Masih jaman ya gambar 2 dimensi? Planetbiru adalah media sosial dengan dukungan Panorama derajat yang memberikan Anda pengalaman baru dalam berbagi. Buat akun Anda sekarang juga dan bagikan pengalaman seru Anda. Gratis untuk selamanya.

Postingan Kamshory MT @kamshory

  • 6 jam

    Jakarta diguncang gempa.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 3 hari

    Delapan Fraksi di DPR Setuju Miras Dijual di Warung-Warung

    VIVA – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, mengungkapkan sebanyak delapan fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat telah menyetujui minuman beralkohol atau minuman keras dijual di warung-warung. Diketahui itu merupakan salah satu poin dalam RUU Larangan Minuman Beralkohol yang kini tengah dibahas di DPR.

    "Di DPR, mayoritas setuju miras (minuman keras) masuk warung-warung. Ibu-ibu bisa bayangkan kalau miras masuk warung. Sudah delapan (fraksi) yang setuju," kata Zulkifli saat berbicara dalam Tanwir Aisyiah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 20 Januari 2018.

    Fraksi yang paling keras menolak, kata Zulkifli, ialah partai yang kini dipimpinnya, yakni Partai Amanat Nasional. Dia tidak menyebutkan penjelasan secara rinci soal warung kategori apa yang bebas menjual miras dan partai apa saja yang menyetujui.

    "Pokoknya delapan sudah setuju, mudah-mudahan berubah," ucapnya.

    Sama dengan narkotika, kata Zulkifli, masalah miras begitu mengkhawatirkan di negeri ini. Setiap hari puluhan nyawa warga hilang gara-gara mengkonsumsi miras. Karena itu, partainya menolak keras peredaran miras secara bebas.

    "Di negara maju model Amerika saja, itu diatur ketat, dibatasi (peredaran miras)," ujar Zulkifli.

    "Oleh karena itu saya betul-betul meminta teman-teman di DPR dan partai politik, ini menyangkut masyarakat Indonesia, menyangkut ketahanan nasional, menyangkut anak-anak kita, miras betul-betul harus diatur dengan ketat karena berbahaya," tutur Zulkifli.

    RUU LMB atau Antimiras bergulir sejak 2013 lalu. Hingga kini, belum diketahui pasti seperti apa perkembangan pembahasannya di DPR RI. Di Kota Surabaya, Rancangan Perda Antimiras juga pernah dibahas di DPRD setempat dua tahun lalu dan sempat jadi perdebatan, yakni pada poin peredarannya.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 3 hari

    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 4 hari

    Eksperimen lagi ya. Semoga berhasil. https://gist.github.com/chatchavan/3c58511e3d48f478b0c2
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 5 hari

    Maka apakah yang pantas untuk kita sombongkan.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 7 hari

    Mobil Bermuka Dua Muncul di Bandung, Polisi pun Bertindak

    BANDUNG - Memodifikasi kendaraan memang hal lumrah bagi penghobi otomotif. Banyak hasil karya mereka yang unik karena disentuh tangan-tangan kreatif.

    Di Kota Bandung sendiri, foto tentang mobil yang dimodifikasi menjadi dua muka telah beredar. Disebut muka dua karena kepalanya dua, setirnya dua, kap depannya dua, ruang kabin depannya dua. Hal itu membuat yang melihatnya tak kan bisa membendakan mana bagian depan dan belakang.

    Penampakan mobil tersebut tertangkap kamera sedang meluncur di Jalan Sukajadi depan Mapolsek Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Kontan, mobil itu pun diberhentikan polisi.

    Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza membenarkan adanya mobil unik tersebut. Polisi telah menilang kendaraan itu.

    "Kita sudah lakukan penilangan terhadap kendaraan tersebut. Kita kenakan Pasal 275 ayat 2 tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan, Undang-Undang lalu lintas Nomor 22 Tahun 2009," katanya, Selasa (16/1/2017).

    "Dibuatkan surat pernyataan bermaterai untuk tidak dioperasionalkan sehari-hari," imbuh Agung. Ia juga menyebutkan, dari informasi yang di dapat, pemilik kendaraan tersebut sengaja memodifikasi sedan itu guna mengikuti kontes.

    (abp)
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 9 hari

    Asus Padfone X
    Bisa jadi HP, tablet dan laptop.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 10 hari

    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 13 hari

    Terjadi sebuah ledakan yang sangat keras di dekat gedung Samudera Indonesia Jakarta Barat.
    Balas Suka Tidak Suka Netral
  • 16 hari

    Balas Suka Tidak Suka Netral